News

Benny Kasiyadi Juara HMW Cup

Mengawali ronde final siang ini, Benita Yuniarto, nama lengkap dari Benny Kasiyadi, langsung menyodok dengan mencetak birdie di hole 1 menjadi 2 under. Sementara rekan bermain Benny pada ronde final ini, pemain leader hari pertama, Ahris seperti terkena demam panggung ketika di hole 1 ia membuat bogey menjadi 1 under untuk total to par. Kedudukan ini tetap berlanjut sepanjang 4 hole berikut.

Download Press Release selengkapnya

Ahris (Am) Pimpin Klasemen Ronde 1

Terjadi kejutan pada hari pertama HMW Cup 2002, ketika seorang pemain amatir bernama Ahris berhasil membuat skor terbaik, yaitu 70 (35,35) dengan mengumpulkan 4 birdie, masing-masing di hole 4, 6, 11 dan 15, dan juga 2 bogey di hole 2 dan 12. Kendati masuk dalam daftar tunggu, namun Ahris diterima sebagai peserta, karena kuota untuk para amatir kemudian terbuka.

Download Press Release selengkapnya

GOLF LEGEND INDONESIA TOUR – HM WIDARSADIPRADJA CUP

Setelah vakum selama hampir 1 tahun, Golf Legend Indonesia Tour [GLIT] akhirnya digelar kembali, dengan mengangkat tokoh legenda golf Indonesia, yaitu Haji Mas Widarsadipradja, yang dalam masa hidupnya pernah menjadi Ketua Umum Persatuan Golf Profesional Indonesia (PGPI) yang juga adalah cikal bakal dari PGATI.

Download Press Release selengkapnya